about 2 years ago

Sementara air memiliki titik didih 212 derajat Fahrenheit, glikol tidak mendidih sampai 400 derajat Fahrenheit. diferensial titik didih ini membuatnya relatif mudah untuk menghilangkan air dari larutan glikol, yang memungkinkan digunakan kembali dalam proses dehidrasi. Sebuah inovasi baru dalam proses ini telah penambahan flash tank separator-kondensor. Serta menyerap air dari aliran gas basah, solusi glikol sesekali disertai dengan sejumlah kecil metana dan senyawa lain yang ditemukan dalam gas basah.

proses kriogenik juga digunakan untuk mengekstrak NGLs dari gas alam. Sementara metode penyerapan dapat mengekstrak hampir semua NGLs berat, hidrokarbon ringan, seperti etana, seringkali lebih sulit untuk pulih dari aliran gas alam. Dalam kasus tertentu, itu adalah ekonomi untuk hanya meninggalkan NGLs ringan dalam aliran gas alam. Namun, jika ekonomi untuk mengekstrak etana dan hidrokarbon ringan lainnya, proses kriogenik yang diperlukan untuk tingkat pemulihan yang tinggi.

Dalam kasus tertentu, bagaimanapun, peralatan khusus yang diperlukan untuk memisahkan minyak dan gas alam. Contoh dari jenis peralatan adalah Separator Low-Temperature dari separator dikenal sebagai pemisah konvensional. Ini terdiri dari tangki tertutup sederhana, di mana gaya gravitasi berfungsi untuk memisahkan cairan lebih berat seperti minyak, dan gas-gas yang lebih ringan, seperti gas alam.

Ketika gas alam ini dan minyak diproduksi, adalah mungkin bahwa hal itu akan memisahkan sendiri, hanya karena tekanan menurun; Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya seperti membuka kaleng soda pop memungkinkan pelepasan karbon dioksida terlarut. Dalam kasus ini, pemisahan minyak dan gas relatif mudah, dan dua hidrokarbon dikirim berpisah untuk diproses lebih lanjut. Jenis yang paling dasar.

← Impian Anak Dalam Kreatifitas Cerdas Pilihlah Jasa Kurir Yang Sudah Berpengalaman →