about 1 year ago

Di bawah chuppah kami memberkati pengantin dan berkata "Berikan berkat melimpah ke teman tercinta ..." Mengembangkan sisi persahabatan dari pernikahan Anda. Ingatlah bahwa teman sejati tidak mengkhianati kepercayaan atau meletakkan saling menjatuhkan. Mereka melindungi persahabatan mereka, membuat waktu untuk satu sama lain, dan tidak membahayakan hubungan mereka.

Anda bisa bersama-sama dengan seseorang dan masih tetap sepenuhnya sendiri - sebagai orang yang Anda suka dan rasa hormat.

Anda mungkin menyadari bahwa sudah waktunya untuk perubahan dari 'sama sama tua tua'. Berbicara bersama-sama dengan pasangan Anda dan mendapatkan pada halaman yang sama. Katakanlah: Kita perlu mengubah cara kita memperlakukan satu sama lain. Mari kita mencoba untuk menemukan waktu untuk satu sama lain. Mari kita nada bawah negatif dan rasa frustrasi dan bekerja untuk menjadi positif dengan satu sama lain.

Apakah Anda pernah berada dalam suatu hubungan di mana Anda merasa itu adalah pekerjaan orang lain untuk membuat Anda bahagia, untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, untuk memahami Anda dan tahu apa yang Anda inginkan tanpa bertanya? Atau Anda berada di sisi lain dari skenario ini? Anda adalah mitra diharapkan untuk memenuhi orang lain dan mengelola kebahagiaan mereka.

Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Entah situasi menerus frustasi. Salah satu pasangan tidak pernah merasa bahagia dan puas dalam hubungan karena mereka mencari untuk orang lain untuk melakukan hal yang mustahil. Dan mitra lain merasa tidak dihargai dan kewalahan oleh tuntutan emosional habis-habisnya dan kebutuhan lainnya.

← Menyediakan berbagai investigasi dan detektif layanan pribadi Berada di pernikahan jarak jauh menciptakan komplikasi →