11 months ago

Berada di pernikahan jarak jauh menciptakan komplikasi dan dapat membuat pernikahan lebih menantang. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga pernikahan Anda kuat meskipun Anda tidak hidup di bawah atap yang sama. Kuncinya, seperti di semua hubungan, adalah komunikasi. Menjaga jalur komunikasi terbuka setiap hari. Kirim foto, Skype satu sama lain, mengirim pesan teks, video pendek secara online atau melalui komputasi awan.

Sangat penting bahwa Anda berdua berkomitmen untuk satu sama lain dan benar-benar percaya dalam pernikahan Anda. Anda pernikahan jarak jauh akan gagal jika ada kurangnya kepercayaan antara Anda. Meskipun Anda terpisah dari satu sama lain, membuat waktu untuk satu sama lain. Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan surat cinta, email, menulis dalam sebuah jurnal, hari-bermimpi tentang pasangan Anda, atau memiliki chat online atau melalui pesan teks. Bagi harapan Anda tentang menjadi terpisah satu sama lain. Juga, berbagi harapan Anda tentang menjadi bersama lagi.

Jangan berasumsi bahwa perselingkuhan akan terjadi karena pemisahan fisik Anda. Kebanyakan pernikahan jarak jauh tidak harus berurusan dengan sakit hati ini karena cinta dan komitmen pasangan merasa satu sama lain. Karena Anda tidak bisa membaca satu sama lain komunikasi non-verbal, penggunaan simbol-simbol atau kata-kata atau wajah senang menggambarkan pikiran Anda lebih baik Jual Obat Kuat Pria Murah .

Pasangan yang menghadiri lokakarya pernikahan dan akhir pekan pertemuan sering mengatakan akhir pekan adalah pengalaman transformasi untuk pernikahan mereka. Kebanyakan akan mengatakan mereka sangat berterima kasih atas kesempatan untuk tumbuh lebih dekat dengan pasangan mereka melalui penggunaan alat komunikasi seperti "dialog." Pertemuan pernikahan resmi seringkali agama berdasarkan. Bagi mereka pasangan yang lebih memilih pengalaman berbasis agama, ini tersedia.

created by : Jasa SEO Murah

← teman sejati tidak mengkhianati kepercayaan perangkat lunak sosial adalah kategori yang fleksibel →